Selasa, 14 Januari 2014

8 Cara Pria Mengungkapkan Cinta nya Kepada Wanita

ASSALAMUALAIKUM WR.WB




Sekarang jaman nya bukan rahasia-rahasian lagi,oke :P ,

oke back to topik,??



pria bisa

membutuhkan waktu lama untuk

mengungkapkan kata cinta :) .

Namun, hanya karena dia tidak

mengatakan "Aku cinta kamu"

bukan berarti dia tidak jatuh cinta lho. Berikut tanda-tanda

seorang pria tergila-gila kepada anda (p/l).







1. Anda menangkap basah dia

menatap Anda

Pria akan selalu menatap objek

yang membuat mereka tertarik -

itulah alasan perempuan

memamerkan belahan dada. Jadi ingat: Dengan semua hal yang

menarik mata di luar sana, jika

Anda mengetahui dia menatap

Anda, itu menunjukkan kasih

sayangnya yang dalam. Ada

tatapan rahasia (Anda akan mengatahui melalui sikapnya).

"Menatap pacar saya di sebuah

pesta, memberikan momen pribadi

ketika saya bisa mencubit diri

sendiri dan bertanya-tanya

apakah saya pantas mendapatkan orang yang mengagumkan ini

dalam hidup saya," kata Patrick

(30) .



2. Dia menatap mata Anda

Tanda lain dia mencintai Anda

adalah tatapan penuh arti ke

dalam mata Anda. Pria jarang

ingin menunjukkan perasaannya.

Jika mereka menatap dalam mata Anda , tanpa malu, mereka

membuka diri untuk membiarkan

Anda masuk ke dalam hatinya.

"Saya tidak pernah melihat orang

lain dengan sorot, tapi tatapan

dalam dengan pacar saya mencerminkan nyamannya dan

terpesonanya saya akan dia,"

tutur Chip (29).



3. Dia membeli makanan favorit

Anda

Mengetahui bahwa dapurnya

penuh granola, soda lemon, dan

makanan feminin lainnya (yang

tidak dia sukai) menunjukkan dia selalu mengingat Anda, di tempat

yang paling tak terduga dan

romantis. "Suatu hari saya

memeriksa keranjang belanja dan

mengisinya dengan wortel dan

botol makanan soda untuk pacar saya," kata Patrick. "Itu

menyadarkan saya bahwa

kebiasaan itu telah menjadi

sesuatu yang alami bagi saya

untuk melakukan hal yang

membuatnya senang, dan saat itulah saya tahu saya sedang

jatuh cinta."



4. Dia menyimpan barang Anda di

rumahnya

Pria suka mempertahankan citra

single. Jadi meninggalkan bukti

nyata di rumah mereka bahwa

ada seorang wanita dalam hidup mereka adalah tanda bahwa Anda

satu-satunya orang yang dia

inginkan.



5. Dia berbicara tentang masa

depan

Mengatakan rencanya kepada

Anda untuk pindah suatu hari

mungkin adalah sebuah tanda

untuk Anda. Namun, hal itu mungkin juga salah satu caranya

mengungkapkan kepada Anda

bahwa dia ingin Anda menjadi

masa depannya. "Setiap kali saya

becerita tentang sesuatu yang

ingin saya lakukan kepada pasangan, saya benar-benar

mencoba mencari tahu apakah dia

bisa ada di dalamnya," kata Jon

(26).



Bagaimana Anda membedakan

seorang pria yang membual

tentang rencananya dan ketika dia

diam-diam menyatakan cintanya?

Ini semua tergantung dari cara dia

berbicara. Jika dia memberitahu Anda bahwa dia ingin pindah ke

pantai, menjadi gelandangan

pantai, dan melihat perempuan,

semua itu tidak akan terjadi. Jika

dia menyebutkan bahwa dia

melihat dirinya akhirnya menetap di suatu tempat, kemudian segera

menanyakan apakah Anda pernah

membayangkan bisa tinggal di

tempat itu, dia menunjukkan

keseriusan hubungan jangka

panjang.




6. Dia mengenakan kaos

pemberian Anda

Menuruti saran Anda tentang

pakaian yang harus dikenakan

merupakan sesuatu yang cukup

sulit diterima pria. "Memberi izin untuk mengubah identitas kami,

bahkan jika itu untuk hal yang

lebih baik, dianggap sebagai

tanda kelemahan," jelas Seth

(29). Konsekuensinya, setiap kali

seorang pria mengenakan pakaian yang bukan pilihannya sendiri, dia

menunjukkan bahwa dia

membiarkan Anda mengambil

kendali dan melakukan sedikit

perubahan.



7. Dia berdiri di samping Anda di

hadapan publik

Tempatnya berdiri saat Anda

keluar bersama menunjukkan

banyak hal tentang di mana Anda

berdiri dalam kehidupanya. Pertimbangkan tentang

kebenaran kunci ini: Pria

terprogram untuk melihat wanita.

Itulah sebabnya ketika seorang

pria masih tidak pasti dengan

perasaannya, dia akan berjalan beberapa langkah di belakang

atau di depan Anda dan membuat

jarak - dua posisi aman yang

menjaga matanya tetap

tersembunyi.



Merangkul bahu Anda adalah

caranya untuk menunjukkan

komitmen dengan menjaga

matanya tepat di mana Anda

dapat melihatnya. Juga, dengan

dia berada di samping Anda di hadapan publik, akan membatasi

dia untuk melirik wanita lain.

"Berada di sisi pacar saya,

memudahkan dia berbisik di

telinga saya atau bersandar untuk

memberikan ciuman kejutan," kata Ryan (27). "Ini cara saya

menunjukkan kepada wanita lain

bahwa saya telah memiliki

tambatan hati."




8. Dia mengizinkan Anda

mengangkat ponselnya

Pria tidak pernah mengetahui

sesuatu yang berpotensi merusak

citra yang mungkin bersembunyi

di ponsel mereka - dari mantan pacar yang ingin kembali samapai

ibu yang terlalu perhatian. Jika

kami membiarkan Anda

mengangkat ponsel kami, berarti

tidak ada sesuatu yang kami

sembunyikan. "Pria bukan orang yang suka berbagi cerita. Jadi

ketika seorang pria mengizinkan

Anda mengangkat telepon -

membuat Anda mengetahui

rahasia pribadinya - itu berarti

dia ingin bersama Anda untuk waktu yang sangat lama," kata

Rich (29).



Mungkin hanya segitu saja yang dapat saya ajukan atau tunjukan kepada sobat-sobat semua yang sudah berkunjung ke situs web saya :) yang sederhana ini . Mungkin artikel yang saya ketik dan saya share bisa bermanfa'at dan di mengerti untuk pembaca nya. Sekian dan terimakasih.



WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar